Cara Melacak Lokasi Nomer Handphone

Postingan cara melacak lokasi nomer handphone ini berawal dari seringnya saya mendapat sms juga miscall dari nomer2 asing yang tidak ada di phone book handphone saya.
Mungkin sobat semua juga pasti pernah atau sedang mengalami nasib seperti saya, dikerjain sama orang2 iseng yang tidak bertanggung jawab, baik melalui sms atau tlp, jika memang pernah berarti sobat pernah juga merasakan jengkel seperti yang saya rasakan.

Oke kita mulai saja tutorial Cara melacak lokasi nomer handphone ini mumpung belum imsak.

Sebelum dimulai saya harap sobat sudah memastikan dulu bahwa nomer handphone yang ingin sobat selidiki (Siga detektif wae nya heuheueuee) support dengan layanan ini, ada pun operator yang baru bisa dilacak adalah sebagai berikut:

  1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
  2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
  3. Indosat (Fixed) [Starone]
  4. utchison CP Telecommunications [Three]
  5. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
  6. Bakrie Telecom [Esia]
  7. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
  8. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
  9. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
  10. Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]

Jika no tujuan tertera diatas, silahkan lanjut baca postingan ini, jika tidak tunggu postingan saya selanjutnya :)

Langkah pertama silahkan sobat kunjungi situs ini : HLR Look UP

Masukan no handphone target pada kotak pencarian seperti [Lihat pada gambar di bawah dengan tanda panah no 1]
Dalam penulisan no handphone awali dengan 08, misal 08xxxxxxxxxx

Lalu klik tombol search [Lihat gambar dibawah dengan tanda panah no 2]

Cara Melacak Lokasi Nomer Handphone
Sekarang sobat bisa mengetahui lokasi nomer handphone target yang suka iseng melalui peta, seperti contoh pada gambar dibawah ini:

Cara Melacak Lokasi Nomer handphone
Berhubung sudah menjelang sahur saya akhiri saja postingan cara melacak lokasi no handphone ini, harapan saya mudah2an dapat bermanfaat buat sobat semua.

Baca Artikel lainya: